Ahmad Lena Wakafkan Diri untuk Desa Walenrang

  • Bagikan
  • Siap Bertarung di Pilkades Serentak

WALMAS–Anak muda yang satu ini memang masuk dalam kategori pendatang baru di pesta demokrasi Pemilihan Kepala (Pilkades) serentak yang akan dihelat Maret 2022 mendatang.
Namun jangan salah, elektabilitasnya tidak diragukan lagi.
Dukungan maju di Pilkades merupakan keinginan keluarga, tujuannya untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Walenrang.
Dia adalah Ahmad Lena S.An.
Di usianya yang masih muda yakni 42 tahun, pria jebolan Stisip Vetarn Kota Palopo itu, nyatakan siap wakafkan diri untuk Desa Walenrang yang tak lain kampung halamanya sendiri.
Bicara soal politik, diakui Ahmad Lena, dirinya masih belum terlalu jauh meahaminya. Tetapi setelah menyatakan sikap untuk maju di Pilkades maka mau tak mau Ahmad Lena pun sudah siap dengan konsekwensi serta komitmen yang telah dibangun bersama pendukungnya.
“Insya Allah, kalau amanah ini diberikan kepada saya, yakni menjadi Kades Walenrang, maka tentu tanggungjawab itu harus saya emban dengan sebaik-baiknya. Saya sudah sampaikan kepada tim, pendukung dan keluarga, jika nantinya saya dipercaya memimpin Desa Walenrang, maka jika saya lupa atau keliru dalam tugas tegurlah dan nasehatilah saya. Karen saya percaya tanpa orang-orang disamping, saya ini bukan siapa-siapa,” kata Ahmad Lena, dengan suara lantang, kepada Palopo Pos, Jumat, 4 Februari 2022.
Mulai tahap penjaringan sampai pada penyerahan formulir pendaftaran, diakui Ahmad Lena, timnya sudah solid.
Informasi yang diperoleh dari panitia Pilkades, tambah Ahmad Lena, pencabutan nomor urut calon akan dilaksanakan tanggal 4 Februari 2022 (nati sore) bertempat di Kantor Desa Walenrang.
“Semua nomor itu bagus, apapun hasilnya saya dan tim insya Allah, sudah siap,” tegasnya.(kahar iting)

  • Bagikan