Bupati Lantik Haeruddin Kasim Sebagai Direktur PDAM Luwu Utara

  • Bagikan

Nampak Bupati Lutra Indah Putri Indriani saat melantik Haeruddin Kasim Sebagai Direktur PDAM Luwu Utara. –junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Bupati Luwu Utara Kembali melantik Pejabat Esalon III dan IV sebanyak 146 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara , Jumat 4 Februari 2022 di Aula Kantor Lagaligo Pemda Luwu Utara.

Salah satu yang dilantik adalah Haeruddin Kasim sebagai Direktur PDAM Tirta Bukae Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Salah satunya adalah penyegaran.

Selain itu Indah juga memberikan semangat dan motifasi kepada pejabat yang dilantik.

Dan tak lupa juga memberikan tugas khusus kepada Haeruddin Kasim Direktur PDAM yang baru .

Indah sapaan akrab Bupati Perempuan Pertama di Sulsel ini mengatakan bahwa banyak tugas menanti, diantaranya adalah ungkap Indah, Tingkat Pelayanan kepada masyarakat masih harus digenjot, terutama standar kualitas air, serta kelancaran airnya.

”Jika ada masalah cepat informasikan ke publik. Misalnya, akan ada perbaikan sehingga air PDAM akan mati beberapa waktu. Atau airnya kurang jernih itu cepat disampaikan ke publik sehingga masyarakat tidak bertanya-tanya lagi.
Ini semua kan soal komunikasi , kita tidak mungkin menjalankan semua dengan sempurna, namun jika ada informasi masyarakat akan memahami,” terang indah.

Kemudian soal program sambungan rumah masyarakat berpenghasilan rendah, betul-betul diasesment dengan baik.

Serta kesesuaian tarif PDAM itu harus sesuai kajian berdasarkan Permendagri.

lanjut indah juga menitip PDAM memiliki Air kemasan mereka wai tuo itu terus ditingkatkan, agar semua potensi pendapatan daerah harus dimaksimalkan. (junaidi rasyid)

  • Bagikan