Calon Kades Walenrang Cabut Undian, Incumbent Nomor 4, Ahmad Lena Nomor Urut 3, Yamin Nomor 2, Mansur Nomor 1

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS– Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Kades) Walenrang, bakal menjadi pusat perhatian publik.

Betapa tidak, empat calon yang bertarung di medan tempur itu, masing-masing Mansur, Yamin RS, Ahmad Lena dan Deni Tallamma, merupakan putra terbaik di Desa Walenrang.
Prncabutan nomor urut telah usai dilaksanakan, Jumat, 4 Februari 2022.

Bertempat di Kantor Desa Walenrang, pencabutan nomor urut dilakukan secara acak.
Mansur mencabut nomor 1, Yamin RS nomor urut 2, Ahmad Lena nomor urut 3 dan incumbent Deni Tallamma SSos mencabut nomor urut 4.

Pertarungan tersebut dikatakan sengit, mengingat Ahmad Lena sendiri merupakan Kepala Dusun (Kadus) dari Deni Tallamma. Sedang dua calon lainnya, seorang Purnawirawan TNI dan satunya lagi tokoh masyarakat di Desa Walenrang.

“Kita berharap agar semua Pilkades termasuk di Desa Walenrang lancar aman dan sukses. Siapapun yang terpilih itulah menjadi pilihan masyarakat,” kata Camat Walenrang Kasnar, kepada Palopo Pos, usai menyaksikan pencabutan nomor urut calon, sore tadi.

Terpisah, Ketua Panitia, Herman Bija, menambahkan, masa kampanye para calon dimulai tanggal 16-18 Maret 2022. Untuk pelaksanaan pemcoblosan dihelat tanggal 24 Maret 2022. Itu sudah sesuai dengan jadwal yang dikirimkan dari kabupaten.

“Kita sebagai penyelenggara akan bekerja profesional. Itu sudah janji kami dan sumpah kami,” tegas Herman Bija.(kahar iting)

  • Bagikan