Haerul Salim Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Palopo

  • Bagikan

PALOPO–Haerul Salim kembali terpilih untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo periode selanjutnya, pada Muyarawah Kota yang digelar di Wisata Banua, Jumat 3 Februari 2022.

Ia terpilih secara aklamasi berdasarkan ketentuan yang ada, dimana MUSORKOT ini hanya diikuti oleh 1 calon. “Dan berdasarkan tata cara pemilihan yang sudah ada, jika terdapat pemilihan hanya 1 calon dan mendapat dukungan 50 plus 1 dukungan maka kami memiliki legitimasi menatapkan Haerul Salim kembali terpilih, dimana hanya nama itu yang mendaftar, “ujar Imam Pribadi, Ketua Steering Commite MUSORKOT sambil menyatakan sah.

Tanpa, panjang lebar berdasarkan kesepakatan peserta forum yang terdiri dari utusan cabang olahraga, palu diketuk, konsederan dibacakan menandakam sahnya Haerul Salim.

Sementara itu, Haerul Salim dalam penyampaiannya berharap dukungan semua Cabor untuk bersama sama memajukan cabang olahraga di Kota Palopo ini.”Alhamdulillah, proses ini sudah berjalan semoga kita dapat bekerja secara bersama sama kembali memajukan olahraga, terima kasih,”tandas Ellunk, sapaan akrab Ketua Terpilih. (*)

  • Bagikan