Jumat Berbagi ASN Pemkab Luwu Timur Dilangsungkan di Desa Madani

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WOTU— Puluhan Kepala Keluarga (KK) dari empat Dusun di Desa Madani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur kembali menjadi sasaran penerima paket sembako dalam kegiatan Jumat Berbagi ASN Pemkab Luwu Timur pada Jumat 4 Pebruari 2022 kali ini.

Paket sembako itu diserahkan oleh jajaran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Luwu Timur bersama darma wanita.
Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Luwu Timur Amrullah, SPd, MM, kegiatan Jumat berbagi ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja Bupati Luwu Timur terkait evaluasi program 2021 dan kick off program 2022 pemerintah Kabupaten Luwu Timur berbasis Kecamatan di Kecamatan Wotu selama tiga hari.

“Jumat berbagi kali ini dilakukan di Desa Madani. Ada sepuluh KK selaku penerima paket sembako dalam kegiatan ini. Yang mana kegiatan ini merupakan rangakaian program pemerintah kabupaten Luwu Timur dalam memberikan pelayanan langsung di kecamatan selama tiga hari, khsusnya di Kecamatan Wotu,” tutur Amrullah.

Lanjut, Kegiatan Jumat berbagi seperti ini akan terus dilakukan. Sementara sistem pengumpulan paket sembako yang diperuntukkan terhadap masyarakat kurang mampu ini, yaitu melibatkan ASN di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Luwu Timur.

Sekadar diketahui, dalam penyaluran paket sembako di Desa Madani ini, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Lutim, yang didampingi Kepala Bidang Perkebunan Dinas Pertanaian Luwu Timur Muhtar, SP, Kepala BPP Wotu Jumadi SP dan seluruh PPL Kecamatan Wotu, serta Kepala Desa Madani Juemin BA bersama aparatnya. (akmal)

  • Bagikan