Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo Peduli Korban Kebakaran di Binturu

  • Bagikan

Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo saat menyerahkan bantuan kepada para pengungsi. –riawan–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Pasca peristiwa kebakaran yang meratakan dua Unit rumah di Jl. Ahmad Razak Lorong III, Ahad, 1 Februari 2022 pagi lalu di Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, terpantau sejumlah kelompok, instansi bahkan perorangan di Kota Palopo terus mendatangi Posko pengungsian warga korban kebakaran di Kantor Lurah Binturu untuk menyalurkan bantuan.

Seperti yang dilakukan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo, Jumat, 04 Februari 2022.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Palopo, Denny Yusuf, rombongan pengurus Bhayangkari Palopo mendatangi 32 orang warga korban kebakaran yang mengungsi di Kantor Lurah Binturu.

Datang dengan memakai seragam olahraga perpaduan warna pink dan hitam, rombongan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo itu, datang dengan membawa sejumlah paket sembako dan juga puluhan kotak berisi makanan siap saji untuk diberikan kepada para pengungsi.

Disebutkan Denny Yusuf, aksi sosial yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Palopo itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Aksi sosial Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo itu, sebagai bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpah para korban,”sebutnya.

Dengan memberikan sedikit bantuan sembako dan makanan siapa saji lanjutnya, dia juga berharap kepada para korban agar tetap bersabar dan menganggap musibah itu sebagai bagian daripada ujian hidup.

“Tetap kuat, sabar, optimis dan yakin bahwa semua akan kembali membaik setelah cobaan itu. Kita doakan semoga hari- hari berikutnya lebih baik lagi,”lanjutnya sembari memberi motivasi kepada para pengungsi.(Riawan)

  • Bagikan