Firmina Reses Temui Konstituen di Singki, Serap Aspirasi Warga

  • Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi Gerindra, Dra. Firmina Tallulembang saat usai reses foto bersama masyarakat Singki dan kKarassik, Minggu, 6 Februari 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Dra. Firmina Tallulembang ,dari fraksi Gerindra mengadakan reses temu konsituen masa sidang ll tahun 2021/ 2022 di Kelurahan Singki Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, 4 -11 Februari 2022.

Seperti yang dilakukan, Minggu, 6 Februari di Kelurahan Singki dan Kelurahan Karassik.

Dalam sambutannya, Firmina Tallulembang mengatakan, dirinya reses di tempat itu, untuk mendengar aspirasi masyarakat.

“Anggota dewan itu adalah pelayan rakyat. Sampaikan apa keluhan buat kami sebagai perwakilan di DPRD Provinsi Sulsel,” tutur Firmina.

Di periode ke duanya, kepercayaan oleh partai duduk di banggar dan salah satu unsur pimpinan di Komisi B yang membawahi seluruh kepentingan masyarakat yakni pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata, perindustrian, perdagangan, kehutanan, dan perekonomian.

“Bidang saya ini semua berhubungan dengan masyarakat. Oleh karena itu, apa kira-kira yang bisa disinergikan dari dua kelurahan ini dari provinsi, yang memang masuk dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di DPRD Provinsi Sulsel,” ungkapnya.

Di akhir reses, berbagai masukan dari warga masyarakat Singki dan Karassik dicatat untuk diperjuangkan nantinya di DPRD Provinsi Sulsel.

Reses sendiri dihadiri Lurah Singki Agung Pratama, Lurah Karassik Kristina Rombe, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dari dua kelurahan.(albert)

 

  • Bagikan