Forum Sales Luwu Raya Bazar Murah Migor di Songka

  • Bagikan

SONGKA — Membantu warga untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng, Forum Sales Luwu Raya (FSLR) menggelar bazar murah minyak goreng di halaman Masjid Bani Graha Jannah, Ahad 6 Februari 2022.

Bazar dimulai sekira pukul 08.00 Wita dan hanya dalam waktu sekira 3 jam, sebanyak 250 paket migor ukuran 1 liter langsung ludes di serbu ibu-ibu sekitar kompleks Graha Jannah-Zarinda, Kelurahan Songka.

Kegiatan bazar murah migor ini berkat inisiasi dari Ketua RW 03 Kelurahan Songka, Rahman yang juga tergabung dalam Forum Sales Luwu Raya.
“Bazar ini atas perhatian dari anggota Forum Sales Luwu Raya untuk membantu ibu-ibu mendapatkan minyak goreng. Kalau ini berhasil, akan kami lakukan lagi di beberapa titik,” kata Rahman kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.

Dari pantauan PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ibu-ibu yang datang membeli migor harga subsidi Rp14 ribu per liter dibatasi membeli. Yakni, hanya 2 liter saja. Sebanyak 250 paket migor dijual di tahap pertama ini.

Selain migor, dalam paket tersebut juga disiapkan paket lengkap dengan biskuit, sosis, bumbu masakan, kecap, samal botol, dan kopi saset. Tiap paketnya berisi migor kemasan 1 liter merek Fortune atau Sania.(idr)

 

  • Bagikan