Kepala LLDikti IX Puji APTISI Tana Luwu dan Tana Toraja, Andi Lukman: Aktif Lakukan Kegiatan

  • Bagikan

Nampak Kepala LLDikti IX Sultan Batara Drs. Andi Lukman, M.Si, bersama Ketua APTISI Tana Luwu Tana Toraja Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes dan pimpinan PTS se Tana Luwu di kampus UMB Palopo, Sabtu, 5 Februari 2022. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) IX Sultan Batara Drs. Andi Lukman, M.Si, memberi semangat dan pujian kepada Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Komisariat Tana Luwu Tana Toraja.

Support yang diberikan tersebut saat melakukan silaturahmi dengan APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja Sabtu, 5 Februari 2022, di Kampus Universitas Mega Buana Palopo.

Saat silaturahmi, nampak hadir Ketua APTISI Wilayah IX A Komisariat Tana Luwu Tana Toraja yang juga Rektor Universitas Mega Buana Palopo Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes, Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo Dr. Salju, Direktur ATI Dewantara Dr. Suaedi, M.Pd. Rektor UNCP Rahman Hairuddin, SP, M.Si. Rektor Terpilih Unanda Dr. Annas Boceng, Rektor IKB KJP Dr. Rusdiana Junaid, S.Hum, M.Hum. Ketua STISIPOL Veteran Dr. H. Baso Sulaiman, Direktur Akademi Maritim Palopo H. Kemal Eden, Direktur Amik Ibnu Khaldum, dan Ketua STIKes Datu Kamanre.

Pada kesempatan tersebut, Kepala LLDikti IX Sultan Batara Drs. Andi Lukman, M.Si. mengapresiasi kepada APTISi Komisariat Tana Luwu Tana Toraja atas acara silaturahmi yang dilakukan. Karena, silaturahmi sangat penting. Di mana, dapat terjalin komunikasi yang baik antara pimpinan PTS di Wilayah Komisariat Tana Luwu Tana Toraja.

Melalui pertemuan ini juga, pimpinan PTS dapat menyampaikan permasalahan atau kendala-kendala yang dihadapi oleh PTS. Pada prinsipnya, LLDikti IX siap selalu memberikan layanan, bimbingan dan pembinaan pada PTS untuk kemajuan PTS di Wilayah IX Sultan Batara.

”Terima kasih juga Kepada APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja yang selalu aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memberikan banyak manfaat untuk PTS khususnya dengan terlaksana penyamaan persepsi dan uji asesor BKD secara Nasional,” katanya.

Ditambahkan, LLDIKTI IX juga akan selalu melibatkan dan bekerjasama dengan APTISI dalam program pengembangan SDM dan PTS.

Semenntara itu, Ketua APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja Dr. Nilawati Uly, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kepala LLDIKTI IX Sultan Batara yang memberikan perhatian untuk PTS di Wilayah Komisariat Tana Luwu Tana Toraja.

”Terima kasih LLDIKTI IX berkenan melibatkan SDM di Wilayah Komisariat Tana Luwu Tana Toraja dalam kegiatan pembimbingan, pendampingan, dan pembinaan yang diselenggarakan oleh LLDIKTI. Insya Allah APTISI Komisariat Tana Luwu Tana Toraja selalu dan bersama LLDikti IX dalam memajukan PTS di Wilayah IX,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan PTS yang hadir menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam pengelolaan PTS.

Kepala LLDIKTI IX memberikan jawaban solusi dari kendala yang dihadapi dan menyampaikan rencana beberapa program prioritas LLDikti IX ke depan.

Pimpinan PTS di Wilayah Komisariat Tana Luwu Tana Toraja yang hadir sangat senang bisa berkesempatan berdiskusi langsung dengan Kepala LLDIKTI IX dalam suasana penuh keakraban. (uce)

  • Bagikan