BPC HIPMI Kota Palopo Siap Menggelar Agenda Muscab IV

  • Bagikan

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Palopo Adrianto Tamba.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Palopo akan menggelar agenda Musyawarah Cabang (Muscab) yang IV dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Adrianto Tamba.

Musyawarah Cabang (Muscab) merupakan agenda akhir dari periode kepengurusan yang dilaksanakan sekali dalam pertiga tahun sesuai AD/ART HIPMI tentang masa periodesasi jabatan kepengurusan BPC HIPMI ditingkat daerah kabupaten/Kota.

Diketahui, masa periodesasi BPC HIPMI Kota Palopo akan berakhir di bulan Maret mendatang, sesuai Surat Keputusan (SK) BPD HIPMI Sulawesi Selatan yang diterbitkan pada bulan Maret tahun 2019 lalu.

Pada Perhelatan MUSCAB IV tahun ini, BPC HIPMI Kota Palopo juga telah melakukan langkah-langkah dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung Suksesi acara MUSCAB diantaranya Kepada BPD HIPMI SULSEL dan terkhususNya pada Pengurus.

HIPMI Kota Palopo dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Adrianto Tamba dengan hadirnya agenda MUSCAB ini sangat mengharapkan kedepannya hadir kepemimpinan yang betulpPunya komitmen untuk mengurusi dan memberi kemajuan terhadap HIPMI di Kota Palopo. Juga, dapat saling berkolaborasi termasuk dengan pemerintah dalam hal kemajuan ekonomi daerah kengan kolaborasi kita akan menjadi lebih tangguh.

Sementara itu, Muhammad Sabar Al-Jihad yang diamanatkan sebagai Ketua Panitia Pelaksana MUSCAB IV HIPMI Kota Palopo memberikan keterangan penjelasan dalam pelaksanan MUSCAB kali ini.

”Pelaksanaan MUSCAB HIPMI Kota Palopo Insya Allah persiapannya akan dimulai dari bulan ini. Sebagai Team ke panitiaan yang mempunyai tanggung jawab sebagai leading sektor suksesi agenda MUSCAB tentu memerlukan banyak kesiapan agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan Baik dan lancar,” katanya.

Menurutnya, beberapa tugas kepanitiaan segera dipersiapkan seperti Tahapan Proses Pendaftaran Calon Ketua Umum HIPMI Kota Palopo yang akan dimulai Maret. ”Sehingga dalam waktu dekat kami akan menyiapkan ruang media center sebagai tempat aktivitas panitia MUSCAB suksesi masa tahapan sampai selesai. (*/pp)

 

  • Bagikan