Selamat! Arsyad Kasmar Terpilih jadi Ketua Umum BPP KKLR

  • Bagikan

* Provinsi Luwu Raya Harga Mati dan Bersinergi

PALOPO — Wadah tunggal Wija To Luwu yang kini bernama Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) akhirnya memilih ketua umum. Adalah Arsyad Kasmar yang ditentukan oleh tim formatur yang hadir enam orang secara daring, Jumat malam 11 Februari 2022.
Tim formatur yang hadir yakni, H. Ismail, Kaeruddin Anas, Dr dr Andi Arus Victor, H. Jaya Lupu, Buhari Kahar Muzakkar, dan Dr Syamsul.
Atas nama tim formatur atas nama pemilihan ketua umum BPP KKLR periode 2022-2027, kita tetapkan H. Arsyad Kasmar sebagai Ketua Umum BPP KKLR.
Dalam pemaparan visi-misinya, H. Arysad Kasmar memberikan tagline Luwu Raya Bersinergi.
Untuk mewujudkan visi itu pertama, kata Arsyadkita harus menjalin kebersamaan dan kepedulian sesama Wija To Luwu dimana pun berada.
Kedua, untuk mewujudkan jejaring masyarakat Tana Luwu yang kuat.
Ketiga, untuk menyediakan wadah, meningkatkan kompetensi masyarakat Tana Luwu secara berkesimbungan.
“Saya 40 tahun di Jakarta. Mari kita jadikan Tana Luwu sebagai suatu provinsi yang mandiri. Di pantai ada minyak, di Timur ada nikel. Barat ada emas, Selatan ada persawahan,” ujar Ketua Umum BPP KKTL Terpilih, H. Arsyad Kasmar melalui daring.
Dalam waktu dekat ia akan segera melakukan konsolidasi dan menyusun pengurus untuk segera mulai bekerjademi kemajuan Tana Luwu.
Ia juga akan memaksimalkan jejaring WTL dimanapun berada. (idr)

  • Bagikan