Pisah Sambut Kapolres Torut , Diwarnai Rasa Haru Personilnya

  • Bagikan

AKBP. Eko Suroso Kapolres Torut yang baru, Salam Komando dengan AKBP. Yudha Wirajati Kapolres Torut lama didampingi masing-masing istri di Halaman Makopolres Torut, Sabtu,12 Februari 2022.–albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Pisah sambut Kapolres Toraja Utara diwarnai rasa haru oleh pera personil , saat AKBP.Yudha Wirajati (lama) meninggalkan Makopolres Toraja Utara didampingi AKBP. Eko Suroso.S.IK (baru).Sabtu,12 Februari 2022.

Sebelumnya Kapolres Toraja Utara yang baru saat tiba di Makopolres Toraja Utara, dipakaikan topi passapu dan sarung tenun khas Toraja oleh Kapolres lama.Begitu pula sebaliknya saat Kapolres lama meninggalkan Makopolres Toraja Utara dan disambut pedang pora oleh para perwira pertama.

Mantan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati dalam sambutannya katakan saya bersyukur ,saya meninggalkan Polres Toraja Utara dengan hati bangga , dengan hati gembira karena saya memiliki keluarga disini ,saya memiliki saudara di sini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada partisipasi dan dukungan rekan-rekan selama ini ,walaupun mungkin selama saya berdinas menjadi sering Kapolres ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan dan dimaklumi.Karena kami seorang pribadi biasa seorang manusia yang masih banyak kesalahan.

“Koreksi, saran, dan masukan kami sudah terima selama ini alhamdulliah operasional proses berjalannya Polres Toraja Utara selama dua tahun ini berjalan dengan baik,” pungkas AKBP.Yudha Wirajati.

Sementara Kapolres Toraja Utara yang baru,AKBP. Eko Suroso .S.IK ,dalam sambutannya mengatakan Alhamdulilah saya diberikan amanah untuk menjadi Kapolres di Toraja Utara ,saya mohon diterima sebagai keluarga besar polres Toraja Utara. Seperti rekan-rekan memperlakukan hal yang sama dengan adik asuh saya bapak AKBP. Yudha Wirajati .

“Terimakasih atas segala sambutannya yang cukup mengesankan. Saya mewakili seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara mengucapkan sukses kepada Bapak AKBP.Yudha yang saat ini diberikan amanah kembali untuk menjadi Kapolres yang kedua di Polres Kabupaten Barru.

“Semoga sukses dalam perjalanan karir dan terimakasih telah meletakkan pondasi pertama kali di Toraja Utara ini, sehingga dinamika operasional bisa berjalan seperti saat ini.kata AKBP.Eko

Eko juga katakan akan melanjutkan sinergitas yang telah terjalin oleh adik saya AKBP Yudha Wirajati, karena menurutnya adalah bisa menciptakan situasi yang kondusif.

“Jadi mohon dukungannya rekan rekan wartawan, bisa menerima saya berada di Toraja Utara ini. Mari menjaga keamanan, kerja sama, bersinergi sangat kami butuhkan,karena saya tanpa kalian tidak ada apa- apanya” pungkas AKBP. Eko Suroso.(albert)

  • Bagikan