Wow! Baru Launching, Yamaha Fazzio Tembus 800 Inden

  • Bagikan

Motor Yamaha Fazzio  yang baru dilaunching. –yamaha–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Yamaha meluncurkan motor terbarunya. Menariknya, baru dilaunching, sudah tembus ratusan pemesan.

Yah, Yamaha Fazzio sudah menembus angka 800 inden (pemesanan lebih dahulu dengan membayar sebagian).

General Manager Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM), Frengky J Tunandar menuturkan, produk baru Yamaha itu mendapat sambutan antusias masyarakat.

“Awalnya kita target per bulan bisa mencapai 1.000 unit penjualan. Kami optimis bisa terealisasi bahkan melampaui target,” ucap Frengky pada acara launching Yamaha Fazzio di Mal Nipah, Jumat, 11 Februari.

Untuk bulan ini, tambah dia, sudah ada 500 unit pembeli Fazzio. Nantinya pada Maret juga target 500 unit. Rata-rata usia 20-35 tahun mendominasi pembeli Fazzio.

“Sebagian besar pekerja yang banyak melakukan inden, usia sudah berpenghasilan. Untuk warna yang paling diminati itu cyan,” terang Frengky.

Ia memaparkan, pembeli yang ingin inden menyiapkan Rp1 juta sebagai tanda jadi. “Untuk promo ini untuk inden khusus tiga hari saja,” sambungnya.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani. –ist–

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan, segmen penjualan tidak menargetkan sasaran khusus.

“Semua segmen dimasuki untuk penjualan. Sebab produk ini beradaptasi dengan keinginan konsumen dan ini multi segmen dengan harga terjangkau,” sebutnya.

Fazzio memiliki fitur terkini yang mendukung teknologi Yamaha ramah lingkungan. Dengan sistem hybrid untuk menggabungkan listrik dan bahan bakar agar tidak terjadi pemakaian yang berlebihan.

“Kalau mau dibandingkan dengan kompetitor, kita beda. Kami lebih fokus ke DNA Classy Yamaha. Yang akan punya kelas dan status sendiri,” tandasnya. (fjr/uce)

  • Bagikan