Besok, PPP Gelar Musancab

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE—Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan melaksanakan musyawarah anak cabang (musancab) yang melibatkan sembilan pimpinan anak cabang tingkat kecamatan Kota Palopo.
Musancab dijadwalkan digelar di gedung MCH jelan Merdeka Palopo pada Selasa 15 Ferbruari 2022.
Adapun Musancab ini adalah untuk menetapkan formatur yang diamanahkan nantinya menyusun pengurus harian anak cabang dan pimpinan majelis pertimbangan PAC.

Ketua Tim kerja Musancab,
Abdul Hakim Jafar mengatakan bahwa musancab ini dilaksanakan secara kolektif melibatkan sembilan PAC sebagai ajang konsolidasi partai di tingkat kecamatan dalam rangka penguatan kelembagaan PPP dan efektifitas infrastruktur partai di tingkat kecamatan. “Musancab ini kita gelar karena masa pengurusan PAC PPP sudah berakhir. Nantinya, dalam musancab ini akan memilih dan menetap ketua PPP khususnya di tingkat kecamatan,” katanya, Minggu 13 Fabruari 2022.

Ketua DPC PPP Kota Palopo, Haidir Basir mengatakan Musancab ini dalam rangka membangun efektifitas struktur PPP ditingkat Kecamatan dan kelurahan. Mantan calon Wali Kota ini menambahkan Musancab ini juga sebagai wahana konsolidasi untuk memperkuat komitmen kader menjadikan PPP akan bangkit dan membuktikan sebagai partai terbaik dalam meraih kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilakada.

“Musancab ini diharapkan PPP Kota Palopo mampu menciptakan resonansi politik di tingkat kecamatan dan kelurahan dalam rangka mendorong efektifnya mesin politik PPP dalam menghadapi momentum agenda politik nasional pada tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Sementara untuk jumlah peserta musancab kurang lebih 100 orang yang terdiri dari unsur DPW PPP Sulsel, unsur DPC PPP Kota Palopo, pengurus PAC dari sembilan kecamatan, anggota DPRD dari PPP Kota palopo dan perwakilan pimpinan ranting dari 48 kelurahan. (rul)

  • Bagikan