Yamaha Fazzio Segera Mengaspal di Luwu Raya

  • Bagikan

*Inden 15 Unit, Harga Rp24 Jutaan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO—Yamaha sukses menarik minat masyarakat dengan kehadiran model baru Fazzio Hybrid dan Connected. Motor baru ini adalah generasi dari Calssy Yamaha yang menghadirkan desain simpel modern.

Itu terlihat dari jumlah permintaan yang terbilang baik sejak dilaunching beberapa waktu lalu. Di Kota Palopo, inden capai 15 unit.

Sementara di Kota Makassar pada kegiatan launching Yamaha Fazzio di Mal Nipah, Jumat, pekan kemarin sampai saat ini diminati 800 penginden.
Kepala Cabang Sentral Yamaha, Suraco Jaya Abadi Motor (JAM), Fery saat dikonfirmasi, sore kemarin mengakui permintaan tersebut. “Iyaa, inden 15 unit, paling lambat awal bulan depan, Insya Allah, sudah ada unitnya,”katanya.

Pihaknya masih menampung permintaan untuk type terbaru ini. “Silahkan pesan, On The Road (OTR) untuk wilayah Luwu Raya, Fazzio Neo sebesar Rp24.209.000 dan Fazzio Lux Rp 24.509.000,”sebutnya.

Dari sejumlah sumber yang dihimpun Palopo Pos, Teknologi motor ini diketahui menggunakan yang terbaru dan dianggap cocok untuk gaya hidup masa kini. Salah satu teknologi yang digunakan adalah Blue Core Hybrid dan Yamaha Motorcycle Connect.

Sekadar diketahui teknologi Blue Core Hybrid bisa membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Sedangkan Yamaha Motorcycle Connect bakal mendukung generasi muda agar terkoneksi langsung dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini memiliki desain lebih stylish yang membuatnya semakin berkelas.

Hal itu didukung dengan adanya Full Digital Speedometer dan desain LED headlight yang unik. Selain desain motor yang stylish, Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi. Hal itu bersumber dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus.(ald)

  • Bagikan