Awal Tahun 2022, Bank BTN Bukukan Akad KPR FLPP 6.000 Unit

  • Bagikan

JAKARTA — Bank BTN sudah membukukan akad kredit KPR FLPP sekitar 6.000 unit di awal tahun 2022. Pencapaian tersebut diraih lewat akad kredit yang dilakukan secara massal di seluruh Kantor Cabang Bank BTN di seluruh Indonesia.

“Tahun 2022 banyak peluang dan tantangan dalam menyalurkan KPR, namun kami sangat optimistis industri properti pulih dan demand masyarakat terutama masyarakat berpenghasilan rendah atas rumah masih tinggi, dan KPR Sejahtera FLPP selalu menjadi pilihan mereka,” kata Direktur Consumer & Commercial Banking Bank BTN, Hirwandi Gafar dalam keterangannya, Selasa (18/1/2022).

SIAP JUAL. Tukang bangunan berjalan melintas di depan rumah subsidi Perumahan PNS Songka, Kota Palopo, Jumat 18 Februari 2022. Rumah tersebut masuk dalam kategori rumah subsidi yang bekerja sama dengan Bank BTN. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

Akad massal yang digelar secara serentak di berbagai kantor cabang tersebut merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk mempercepat penyaluran KPR Sejahtera FLPP.

Tidak hanya peningkatan kualitas layanan ke nasabah, Hirwandi juga menekankan peningkatan pelayanan kepada developer sebagai mitra mulai dari proses pencairan kredit konstruksi, pelayanan jemput bola, pengurusan dokumen dan yang penting bekerjasama dalam mengupayakan rumah berkualitas bagi masyarakat.

PERCAYAKAN KE BANK BTN. Warga perumahan Griya Naifah Lestari berkendaraan di sekitar komplek, Jumat 18 Februari 2022. Developer perumahan ini mempercayakan pembiayaan kredit perumahan subsidi di Bank BTN Cabang Palopo. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

“Kami optimistis pada tahun 2022 ini, Bank BTN dapat mempertahankan bahkan meningkatkan pangsa pasar Bank BTN di segmen KPR Sejahtera FLPP karena tahun sebelumnya pencapaian kami sesuai target, ” kata Hirwandi.(int/idr)

  • Bagikan