Kapolsek Sa’dan Balusu Torut, Pimpin Ibadah di Jemaat Sion Solo’

  • Bagikan

Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden,saat pimpin ibadah .Minggu,20 Februari 2022. -albert–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Bertempat di Gereja Toraja Jemaat Sion Solo’, di Lingk. Solo’, Kelurahan Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Toraja Utara,Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Aipda Arens H.L memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan ibadah bersama Jemaat Sion Solo’. Minggu, 20 Februari 2022.

Dalam pelaksanaan Ibadah tersebut, Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu T. Sirenden bertindak sebagai pemimpin Ibadah Pengkotbah, dengan mengambil tema ” KASIH YANG TUNTAS ”

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sa’dan Balusu mengucapkan terima Kasih kepada seluruh jemaat serta Majelis Gereja Toraja Jemaat Sion Solo’ yang memberikan kesempatan untuk melakukan pelayanan Firman di Jemaat Sion Solo’, .

“Kepada seluruh Jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi prokes, serta mengimbau seluruh jemaat agar tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan mendukung pemerintah untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir,” ungkap Kapolsek Balusu disela-sela khotbahnya.

Di tempat terpisah, Kasihumas Polres Toraja Utara, Iptu Agus Martopo kepada awak media menyampaikan bahwa dalam upaya menuntaskan pelaksanaan Vaksinasi di Toraja Utara seluruh personil Polres Toraja Utara akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi di berbagai tempat dan kesempatan termasuk salah satunya di tempat ibadah.(albert)

 

  • Bagikan