12 Puskesmas Serentak Vaksinasi

  • Bagikan

*Kerja Sama BINDA dan Pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA — Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulsel kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kota Palopo. Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, BIN bekerjasama dengan Pemkot Palopo.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan serentak di 12 Puskesmas antara lain Puskesmas Wara, Puskesmas Sendana, Puskesmas Wara Selatan, Puskesmas Pontap, Puskesmas Benteng, Puskesmas Mungkajang, Puskesmas Wara Utara, Puskesmas Bara Permai, Puskesmas Wara Utara Kota, Puskesmas Maroangin, Puskesmas Wara Barat dan Puskesmas Wisata Padang Lambe, Rabu 23 Februari 2022.
Adapun sasaran vaksinasi Covid-19 antara lain anak, remaja, masyarakat dan lansia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kepada BIN Daerah Sulsel yang telah mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo. Pelaksanaan vaksinasi BIN telah memberikan dampak signifikan terhadap peningkatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Palopo.

“Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan BIN bersama Pemkot Palopo untuk mempercepat pembentukan kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga kita bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa kembali melaksanakan kegiatan secara normal,” tandasnya.(rhm)

  • Bagikan