Andi Rahim Beri Bantuan Tenda untuk Pos Singgah bagi Tukang Ojek Rampi

  • Bagikan

Tukang ojek Rampi, Hamri alias Hambi. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Komunitas tukang ojek rute Masamba-Rampi memberikan apresiasi atas kepedulian Andi Abdullah Rahim. Berkat bantuan tenda dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara (Lutra) itu, pihaknya bisa membangun pos singgah sebagai tempat peristirahatan dalam perjalanan.

Sekadar diketahui, ojek rute Masamba-Rampi maupun sebaliknya terbilang ekstrem, apalagi tatkala hujan, yang membuat lintasan berlumpur. Infrastruktur jalan yang buruk membuat tukang ojek alias pengojek terkadang membutuhkan waktu berhari-hari untuk tiba sampai ke tujuan.

Olehnya itu, bantuan tiga tenda besar dari Andi Rahim sangat berharga bagi para tukang ojek Rampi. Mereka telah membuat tiga pos singgah dari bantuan itu. Masing-masing yakni Pos Tolada, Pos Nao dan Pos Lekke. Pos singgah itu sangat berguna bagi para pengojek jika ingin beristirahat dalam perjalanan.

Salah seorang tukang ojek Rampi, Hamri alias Hambi, menyampaikan bantuan tiga tenda besar dari Andi Rahim itu sangat bermanfaat. Selepas menerima bantuan itu, ia bersama teman-temannya tidak membuang waktu dan langsung membuat pos singgah sederhana di tiga titik.

“Alhamdullilah, kami dapat bantuan tiga tenda dari Pak Andi Rahim untuk pos singgah. Langsung dikerja dan sudah berdiri, sehingga dalam perjalanan sudah ada tiga pos singgah untuk peristirahatan kami,” ungkap Hamri, tukang ojek rute Masamba-Rampi yang paling senior, Jumat (25/2/2022).

Mewakili rekan-rekannya, Hamri menyampaikan terima kasih atas bantuan tenda dari Andi Rahim. Ia pun memuji kepekaan dan kepedulian tokoh yang dikenal dengan jargon Bangun Lutra tersebut. Jika selama ini sebatas mendengar dari orang, ia kini melihat dan merasakan langsung kepedulian Andi Rahim.

Hamri mengimbuhkan sosok pemimpin peka dan peduli seperti Andi Rahim tentunya sangat dirindukan dan dinantikan masyarakat Bumi Lamaranginang. Ditambah lagi dengan latar belakang dan pengalaman Ketua Apindo Lutra itu, yang diketahui memiliki jejaring bisnis yang luas sehingga mampu mendatangkan investit untuk membangun daerah.

“Andi Rahim ini sudah memberi bukti sebagai sosok pemimpin peduli. Ya seperti ini yang dibutuhkan masyarakat, butuh pemimpin yang peduli dan peka terhadap masalah dan kondisi masyarakat yang dipimpinnya,” pungkas Hamri. (*/uce)

  • Bagikan