Muh Ikhsan : Saya dan keluarga Alhamdulillah, Sudah Membaik, Mobil Alphard itu Milik Adik Ipar, Akan Segera Diperbaiki

  • Bagikan

PALOPO — Kabar Kepala DPM-PTSP Palopo, Muh. Ikhsan Asharuddin saat ini tengah membaik setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit St Madyang setelah mengalami kecelakaan, Jumat Malam di Padang Sappa, Luwu.

Diketahui mobil yang dikemudikan Muh. Ikhsan Asharuddin (42), Kadis DPMPTSP Kota Palopo bertabrakan dengan mobil penumpang jenis Panther di Padang Sappa, Kabupaten Luwu.

Kini Muhammad Ikhsan bersama istrinya Aifa (40) dan anaknya dalam keadaan sehat setelah mendapatkan perawatan medik. “Alhamdulillah sudah baikan,” singkatnya saat menjawab pesan pribadi kepada Palopo Pos, pagi tadi.

Ikhsan kepada Palopo Pos, juga mengklarifikasi bahwa mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M yang dikemudikan olehnya menuju ke Kota Makassar adalah mobil yang dipinjam dari kerabatnya. “Ini mobilnya adik ipar yang saya pakai, kita upayakan untuk mendapatkan perbaikan karna ringsek,”jelasnya. Ia berharap doa agar ia dan keluarganya diberikan kesehatan dan semua masalah terkait kecelakaan bisa selesai dengan baik.

Diberitakan sebelumnya kendaraan yang dikemudikan Muh Ikhsan kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Lingkungan Padang Subur, Kelurahan Padang Sappa, Kec. Ponrang, Kab. Luwu, Jumat malam tadi sekira pukul 19.05 Wita, saat itu sedang hujan membuat pandangannya kabur. “Kecepatan mobil saya 60 kilometer, karna hujan,”tutur Muh Ikhsan kepada Palopo Pos.

Mobil yang dikemudikannya tersebut baku hantam dengan mobil Isuzu Panther warna silver yang dikemudikan Randi (17) beralamat Desa Buntu Kamiri, Ponrang.Randi sendiri mengalami luka terbuka batang hidung, luka terbuka kelompok mata sebelah kiri, terbuka pipi sebelah kiri, lecet pipi sebelah kanan, dan juga dirawat di RS At-Medika Palopo.(ald)

  • Bagikan