GCM Makassar Gelar Palopo Wedding Beauty Expo 2022

  • Bagikan

Ketua panitia Palopo Wedding Beauty Expo 2022, Maia Arifin Dewang. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Gerai Cantik Maia (GCM) Makassar menggelar acara Palopo Wedding Beauty Expo 2022, di Gedung Kesenian Jl. Salak, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 26 Februari 2022.

Acara yang akan berlangsung selama tiga hari, yakni 26- 28 Februari 2022 dan didukung oleh Kangen Water Store sebagai sponsor utama, juga menghadirkan perancang busana kenamaan asal Kota Makassar, Irwandy.

Owner GCM sekaligus Ketua Panitia Palopo Wedding Beauty Expo 2022, Maia Arifin Dewang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar kali pertama sejak pandemi Covid-19. Dia mengaku sengaja memilih Palopo sebagai lokasi penyelenggaraan karena Kota Palopo merupakan kota kelahirannya.

“Walaupun masih di tengah suasana pandemi, pelaksanaan kegiatan ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Maya.

Dia menyebutkan, kegiatan itu diikuti sebanyak 40 vendor, beberapa di antaranya adalah vendor baju pengantin, makeup, hotel, suvenir dan wedding organizer.

“Alhamdulillah peserta yang mengikuti kegiatan hari ini sangat antusias dan perlu diketahui, selain vendor penyedia jasa seperti baju pengantin makeup, hotel, suvenir dan wedding organizer. Pada kesempatan ini pula, kami juga memberi ruang bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal untuk mempromosikan produk buatan mereka seperti kopi bubuk, jamu dan sebagainya,” sebutnya.

Menjadi menarik bagi vendor yang ikut dalam kegiatan Wedding Beauty Expo 2022 lanjutnya, akan ditutup dengan lomba makeup.

“Selain sebagai ajang untuk meningkatkan talenta makeup, kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar vendor,” lanjutnya.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak Kota Palopo, Dr. Hj. Utiasari Judas M.Kes sekira pukul 11:00 Wita, itu turut dihadiri Wakil Ketua Penggerak PKK Palopo, Ketua Asosiasi Instruktur Seluruh Indonesia (AISI), pimpinan donatur Kangen Water atau yang diwakili dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.(Riawan)

  • Bagikan