HUT ke-103, Damkar Palopo Gelar Lomba Ketangkasan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA-Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.M.Si, pada Kegiatan Latihan Gabungan (Lomba Ketangkasan) oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo, di Islamic Center, Senin 28 Februari 2022.

HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-103 jatuh pada 1 Maret 2022 besok. Seperti diketahui, pemadam kebakaran didirikan pada tahun 1919.

Dalam rangka HUT Damkar Lingkup Kota Palopo, diadakan Latihan Gabungan (Lomba Ketangkasan) di Islamic Center Kota Palopo.

Kinerja Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo sangat ditentukan oleh sumber daya manusia yang memiliki kesiapan, keahlian, keterampilan dan wawasan orofesiinalusme. Itulah tujuan digelarnya limba ketangkasan  Damkar ini.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo, Andi Muzakkir pada giat tersebut menyampaikan, ” Hari ini, syukur kepada Allah, karena ada juga tamu personil Damkar dari Luwu dan Luwu Timur yang hadir mengikuti lomba. Intjnya adalah Sinergitas kita semua, dalam menangani dan mencegah Kebakaran, dengan profesional.” Jelasnya.

Hadir Jajaran Damkar Kota Palopo, personil Damkar dari Luwu dan Luwu Timur. (rls/ikh)

  • Bagikan