Muscab Sapma PP Torut, Chong Len Fat Terpilih untuk Periode 2022-2024

  • Bagikan

Ketua Terpilih Sapma PP Chong Len Fat saat menerima pataka dari ketua sebelumnya dari Abraham Tallulembang .–albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma )
Pemuda Pancasila (PP) Toraja Utara dan Tana Toraja mengadakan musyawarah cabang ll, yang dilaksanakan di To’ Tombi, Sabtu, 26 Februari 2022.

SAPMA adalah OKP dan salah satuan badan dan lembaga Pemuda Pancasila .

Chong Len Fat, S.Pd, ketua terpilih Sapma PP Toraja Utara kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin, 28 Februari 2022 mengatakan
melaksanakan musyawarah cabang II Sapma PP Torut dan Sapma PP Tator di Cafe Cloud, To’Tombi berjalan dengan baik dan lancar .

“Ketua Sapma PP Torut sebelumnya yaitu Abraham Tallulembang sukses menjalankan roda organisasi di Toraja Utara selama dua tahun. Lalu terpilih saya Chong Len Fat, S.Pd terpilih sebagai ketua sapma pp torut untuk periode 2022- 2024. Dan Sapma PP Tator terpilih saudara Theo,” kata Chong .

Chong Len Fat berharap dirinya dapat menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dan dapat dirasakan kehadiran Sapma PP di Toraja Utara .

“Harapan saya sebagai ketua terpilih agar bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik. Bahkan, hadirnya Sapma PP di Torut akan dirasakan oleh semua masyarakat Torut dengan baik .Sapma PP adalah organisasi yang mengumpulkan para kaum intelektual pelajar untuk membentuk rasa cinta Pancasila, dan sebagai pengawal ideologi bangsa.dan kami juga siap melaksanakan kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat,” beber Chong Len Fat.

Turut hadir di Muscab II Sapma PP Torut dan Totor yakni Ketua MPC Pemuda Pancasila Tator Pradyan Risky Londong Allo, sekretaris MPC Pemuda Pancasila Torut Santaufan Rombelayuk, ketua PW .Sapma PP Sulsek Christoper Aviary, Sekretaris PW SAPMA PP Hasrul Kaharuddin bersama rombongan dan Ketua Srikandi kota Makassar Indira Mulyasari. Dan berapa pengurus wilayah Pemuda Pancasila. (Albert)

  • Bagikan