Apel Ops Keselamatan, Kasatpol-PP Wakili Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-– Apel gelar pasukan kepolisian kewilayahan dalam rangka operasi keselamatan-2022 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Palopo di depan Mako Polres Palopo, Selasa, 01 Maret 2022.

Apel tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman juga dihadiri Kasatpol PP kota Palopo, Andi Farid Baso Rachim dalam hal ini mewakili Wali Kota Palopo, mewakili Kejari Palopo dan seluruh jajaran kepolisian.

Dalam amanat pimpinan apel menyampaikan polri telah menetapkan kalender operasi keselamatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Operasi keselamatan tahun 2022 merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang idul Fitri 1442 H ditengah mewabahnya Covid-19.

Dengan mengutamakan cara bertindak persuasif humanis terhadap pelaku pelanggar lalulintas dan protokol kesehatan, operasi kepolisian mandiri kewilayahan keselamatan 2022, dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 1 hingga 14 Maret 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Selain tindakan teguran, juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi secara masif tentang disiplin dalam berlalulintas, penerapan protokol kesehatan dan mapping wilayah tempat kerumunan massa dan tempat lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan massa”. (rls/ikh)

  • Bagikan