Kakanim Palopo Terima KunjunganTim Direktorat Jenderal Imigrasi

  • Bagikan

PALOPO – Kamis, 10 Maret 2022
Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo – Benyamin Kali Patembal Harahap menerima kunjungan kerja Tim Direktorat Jenderal Imigrasi. Kunjungan ini dipimpin oleh Subkoordinator Verifikasi Dokumen Perjalanan Wilayah I Atang Kusawanta.

Kegiatan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi terkait penggunaan aplikasi Mobile Paspor (MPaspor) oleh pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. Benyamin Kali Patembal Harahap menyampaikan bahwa sekitar 80% pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo sudah menggunakan aplikasi MPaspor. Ada Duta Layanan yang siap membantu pemohon untuk mendaftar melalui aplikasi MPaspor jika mengalami kendala.

Dalam pengoperasian aplikasi MPaspor masih ada beberapa kendala yang membutuhkan solusi. Kendala tersebut sudah disampaikan kepada Subkoordinator Verifikasi Dokumen Perjalanan Wilayah I Atang Kusawanta selanjutnya beliau akan meneruskan kepada Pimpinan. Setelah Kegiatan Monitoring dan Evaluasi selesai Tim Direktorat Jenderal Imigrasi mengamati aktivitas pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. Pelayanan berjalan dengan lancar, pemohon dan petugas tetap menerapkan protokol kesehatan.(rls/ary)

  • Bagikan