Seorang Dokter Beri Bantuan 64 Dos Masker Medis ke Polres Tana Toraja

  • Bagikan

Kasat Samapta Polres Tana Toraja, AKP. Gunarni Munda menerima bantuan 64 dos masker medis dari dr. Arifin Robertus di klinik praktek miliknya, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantepao, Kamis (10/3/2022). –risna–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Seorang dokter di Toraja bernama dr. Arifin Robertus menyerahkan bantuan 64 dos masker medis untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Bantuan dos masker medis itu diserahkan kepada Satuan Samapta Polres Tana Toraja dan diterima oleh Kasat Samapta, AKP. Gunarni Munda di klinik praktek milik dr. Arifin yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantepao, Kamis (10/3/2022).

Dokter umum tersebut berharap donasi masker diserahkannya dapat mendukung personel Samapta Polres Tana Toraja dalam mengemban amanah kemanusiaan yaitu pencegahan penyebaran Covid-19.

Menurut dr Arifin, ditengah pandemi wabah Covid-19 berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pencegahan virus Corona ini.

“Kami titip harapan kami dengan menyalurkan masker medis untuk masyarakat, hormat kepada jajaran personel yang konsisten dalam melakukan pencegahan Covid-19 melalui imbauan-imbauan maupun berbagi masker,” ucapnya.

Sementara Kasat Samapta Polres Tana Toraja, AKP. Gunarni Munda menyampaikan terima kasih atas kepedulian dr. Arifin Robertus telah berbagi bantuan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19

“Ada amanah dokter baik yang telah menitipkan 64 dos masker kepada kami untuk dibagikan nantinya kepada masyarakat, dan ini akan kami salurkan melalui kegiatan-kegiatan kepolisian,” tuturnya.

Lanjut Gunarni, kegiatan dimaksudnya sepeti Patroli Bersepeda, Giat KRYD, maupun patroli Harkamtibmas lainnya yang dilaksanakan personel secara rutin setiap hari.

“Kami ucapkan terima kasih kepada beliau (dr. Arifin Robertus) atas dukungannya ini,” tutupnya.

Diketahui kegiatan kepolisian dari Sat Samapta Polres Tana Toraja dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sebagai bagian dari perintah atasan Polri. (risna)

  • Bagikan