Adira Syariah KCUS Palopo Kembali Menyalurkan Dana Kebajikan

  • Bagikan

Nampak Kepala KCUS Palopo Munir, SE saat menyerahkan bantuannya ke pengurus masjid Ad-Da’wah Salobulo Palopo, Senin, 14 Maret 2022. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO–
Lagi-lagi, PT Adira Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Palopo menyalurkan bantuannya lewat program Dana Kebajikan.

Perusahaan pembiayaan ini menyalurkan bantuannya sebesar Rp25 juta ke Masjid Ad-Da’wah Salobulo, tepatnya di Jalan Dr. Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Kota Palopo.

Bantuan ini diterima langsung Ketua Pengurus Masjid, Drs Buhari Suli, Senin, 14 Maret 2022.

Atas bantuan tersebut, pengurus masjid Ad-Da’wah Salobulo merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

”Terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini akan digunakan untuk pembangunan dan kegiatan-kegiatan di masjid kami,” katanya.

Kepala KCUS Palopo, Munir, SE, mengatakan, apa yang dilakukan oleh pihaknya untuk terus menebar kebaikan.

Program Dana Kebajikan dari Adira Syariah ini katanya, akan berlanjut terus. ”Jadi, tidak hanya mengejar keuntungan semata tapi juga berbagi. Jadi ini merupakan aktivitas sosial kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, perusahaan pembiayaan ini  telah memiliki budget Dana Kebajikan yang khusus dialokasikan ke Cabang-cabang syariah sebagai bagian dari program CSR.

Ini merupakan kegiatan Adira Syariah KCUS Palopo yang kesekian kalinya, setelah yang sebelumnya dana kebajikan di salurkan ke korban bencana banjir bandang di Masamba dan
menyerahkan bantuan dana kebajikan sebesar Rp15 juta  kepada Panti Asuhan Nur Ilahi yg berlokasi di Jl. Domba Kota Palopo.

”Dan harapan kami untuk masyarakat Palopo dan Luwu Raya, agar tetap memilih pembiayaan Adira Syariah, di samping membantu pembiayaan nasabah, di satu sisi juga ikut beramal,” ujar Munir.(uce)

  • Bagikan