Kader PP dan Panitia PKB XIII Adakan Pembersihan dan Pengecetan Tugu Perbatasan Kecamatan

  • Bagikan

Kader PP dan Panitia PKB XIII Saat melakukan pembersihan dan pengecatan tugu perbatasan Kecamatan Baruppu dan Rindingallo.Minggu,13 Maret 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Pemuda Pancasila  (PP) Toraja Utara mengadakan pembersihan dan pengecatan di tugu perbatasan Toraja Utara. Ini dalam rangka mempersiapkan Persatuan Keluarga Baruppu (PKB) XIII.

Kader Pemuda Pancasila (PP) MPC Toraja Utara (Torut) dan Panitia PKB XIII melakukan pembersihan dan pengecatan Tugu di Pintu gerbang perbatasan Kecamatan Rindingallo dan Kecamatan Baruppu’, Minggu ,13 Maret 2022.

Ketua Pemuda Pancasila Baruppu Rimba Arief mengatakan, kegiatan ini bertujuan bahwa kehadiran PP di Kecamatan Baruppu dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

“Pemuda Pancasila khususnya di Baruppu akan selalu bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat. Baik dalam segala hal. Ini demi kemajuan Daerah kita tercinta,” terang Rimba Arief.

Ditambahkan Ketua Bidang SDM dan Pertambangan, Rizal Ruruk menyampaikan bahwa pihaknya hadir sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Baruppu dan akan terus memberikan kerja nyata buat masyarakat dimanapun berada.

“Kegiatan ini untuk persiapan pelaksanaan PKB kegiatan 3 tahunan, PKB Persatuan Keluarga Baruppu, yang dari dunia akan kembali menghadiri puncak PKB XIII di Kecamatan Baruppu,Toraja Utara

“Kalau tidak ada halangan bulan Agustus kami di Kec. Baruppu akan mengadakan kegiatan 3 tahunan yaitu PKB XIII,” kata Rizal.

Diketahui tak hanya tugu perbatasan Kecamatan Rindingallo – Kecamatan Baruppu’, tapi tiang gedung Pemuda Baruppu rencananya akan dilorengkan juga dalam menyambut PKB XIII ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Panitia PKB XIII dan kader PP MPC Torut, Bidang SDM dan Pertambangan, Risal Ruruk, ketua PAC PP Baruppu, Rimba Arif, bendahara PAC PP Baruppu, Asmen Thomas, serta anggota PAC PP Baruppu lainya. (albert tinus)

  • Bagikan