Ketua Komisi II DPR-RI dan Ketua DPRD Sulsel Boyong Lukisan Armin Toputiri

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pameran tunggal lukisan mantan anggota DPRD Sulsel asal Tana Luwu, Armin Mustamin Toputiri digelar di Hotel Claro Makassar, Sabtu, 12 Maret 2022. Kegiatan ini berlangsung hingga 17 Maret.

Ketua Komisi II DPR-RI, Ahmad Doli Kurnia berkesempatan mengunjungi Pameran Tunggal Lukisan dengan tema “Zoon Politicon” tersebut. Politisi Golkar ini memboyong lukisan berjudul “Demonstruk” dengan mahar fantastis.

Ketua Komisi II DPR-RI, Ahmad Doli Kurnia saat mengunjungi Pameran Tunggal lukisan karya Armin Mustamin Toputiri di Hotel Claro Makassar, Sabtu, 12 Maret 2022.


”Pribadi saya mengucapkan terima kasih kedatangan Bung Doli, dan yang lebih membahagiakan tim manajemen pameran ini karena Bung Doli menyempatkan memboyong sehelai lukisan berjudul “Demonstruk” dengan mahar fantastis,” sebut Armin melalui akun facebooknya.

”Semoga lukisan “Demonstruk” itu menjadi persaksian hidup antara saya selaku penggoresnya dan Bung Doli sebagai pengoleksinya, terlebih lagi bagi kemaslahatan generasi kita berikutnya,” katanya lagi.

Selain itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartikasari juga memboyong lukisan Armin TP. Dalam kunjungan pada pameran tersebut, Sabtu petang, anggota DPRD Sulsel dua periode ini, juga memboyong lukisan berjudul “Sidang Paripurna”.

”Argumen kenapa ia memahar dan memilih judul karya lukis itu, sejak kemarin telah ramai diberitakan media cetak dan online. Terima kasih de Andi Ina, sukseski Bu Ketua DPRD Sulsel, semoga lukisan yang diboyong, ikut memberi arti, makna dan nilai sejarah, seperti koleksi lukisan Andi Ina yang lain,” kata Armin. (ikh)

  • Bagikan