LLDIKTI IX akan Gelar Rakerwil di Toraja Utara 26-28 Maret 2022

  • Bagikan

MAKASSAR — Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara sesuai rencana akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022 di Toraja Utara pada Sabtu -Senin, 26-28 Maret 2022, di Hotel Mislia.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Rakerwil 2022 LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Markus Yan Patarru, S.Sos, MM, didampingi Sekretaris Panitia, Dr. Mustakim Muhlab, M.Si kepada media, Senin 14 Maret 2022.

Dijelaskan, proses pelaksanaan Rakerwil kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Peserta raker berasal dari 262 perguruan tinggi swasta dalam jajaran kerja kantor LLDIKTI IX Sulsel, Sulbar dan Sultra (Sultan Batara).

Selama Rakerwil berlangsung akan tampil jadi nara sumber dari Kemendikbud Ristek Dikti yakni dari Direktorat Kelembagaan Sumber Daya; Direktorat Kelembagaan serta Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi, katanya.

Pihak panitia telah mengirimkan surat ke semua PTS di wilayah Sultan Batara untuk hadir pada Rakerwil masa pandemi Covid-19 ini

Raker kali ini cukup strategis karena ketiga nara sumber akan menyajikan materi terkait arah dan kebijakan serta tata kelola pendidikan tinggi di masa Covid-19 serta pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), kata Yan Patarru. (rls)

  • Bagikan