Ops Keselamatan Berakhir, Polisi Sasar Anak Difabel Tana Toraja

  • Bagikan

Akhir pelaksanaan Ops Keselamatan 2022, personel Sat Lantas Polres Tana Toraja berbagi kasih kepada penyandang Disabilitas (Difabel) di Lembang Rantela’bi, Kelurahan Kambisa, Kecamatan Sanggalla Utara, Tana Toraja, Senin (14/3/2022). –risna–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Pada masa akhir Operasi Keselamatan tahun 2022, Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Adnan Leppang bersama personel Sat Lantas mengisi hari ini dengan aksi kemanusiaan, Senin (14/3/2022).

Yakni berbagi kasih dengan kaum Penyandang Disabilitas (Difabel) yang berdomisili di Lembang (Desa) Rantela’bi, Kelurahan Kambisa, Kecamatan Sanggalla Utara, Tana Toraja.

Berbekal niat berbagi kasih, Sat Lantas Polres Tana Toraja menyerahkan bantuan pangan seperti beras dan mie instan kepada anak perempuan bernama Reny (22 tahun), putri dari pasangan Jimmy Yulius dan Serlina.

“Selain bantuan pangan, ada pula sejumlah dana santunan sebagai wujud keikhlasan berbagi kepada sesama atas nama kemanusiaan,” terang Adnan.

Lanjut Adnan, kegiatan berbagi kasih dilakukan yaitu semata-mata membantu sesama, peduli atas nama kemanusiaan dan mencurahkan perhatian kepada kalangan difabel yang kadang terlupakan dan jauh dari perhatian.

“Kami hanya peduli, berusaha memberikan perhatian kepada kalangan kaum difabel yang terkadang terlupakan, apa yang telah kami berikan itu tidak seberapa, tapi bentuk keikhlasan personel,” terangnya.

Bersama personel Sat Lantas Polres Tana Toraja telah sepakat mengakhiri operasi dengan berbagi kasih kepada penyadang disabilitas, sehingga tahun jauh lebih bermakna, baik kepada masyarakat maupun pelaksana operasi.

Selama Ops Keselamatan 2022, secara keseluruhan diisi berbagai kegiatan-kegiatan yang mengedepankan aspek humanis, memberikan manfaat, dan mendekatkan sosok Polri yang dapat mengayomi ditengah masyarakat. (risna)

  • Bagikan