Ranteballa Banjir, Warga di Bantaran Sungai Bajo hingga Suli Diminta Waspada

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA– Desa Ranteballa Kec. Latimojong, Luwu, diinfokan banjir, sekira pukul 19.00 Wita, Senin, 14 Maret 2022 malam. Masyarakat yang bermukim di bantaran Sungai Kec. Bajo hingga Kec. Suli diminta waspada.

”Senin, 14 Maret 2022. Telah terjadi bencana banjir di Kecamatan Bajo Barat, Kecamatan Latimojong akibat hujan deras. Maka dihimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang bermukim di bantaran sungai untuk waspada dan tetap siaga akan terjadinya banjir susulan,” tulis BPBD Kabupaten Luwu pada akun facebooknya, Senin malam.

Dilaporkan wartawan Palopo Pos, Irfan Khaeruddin dari Belopa, sekira pukul 19.30 Wita, Senin malam, kondisi di Belopa aman dari banjir. Demikian pula di Kec. Bajo dan Suli.

Info dari Camat Latimojong bahwa saat ini telah terjadi banjir di Desa Ranteballa. Saat ini air mulai naik di Bonelemo. ”Kami sudah mnyampaikan melaui grup Pemda dan grup lainnya untuk menghimbau masyarakat yang bermukim di bantaran sungai hingga kec. Suli/Sungai Cimpu agar siaga dan waspada kemungkinan terjadinya banjir”. (ikh)

  • Bagikan