Zirmayanto Dikukuhkan sebagai Ketua PA 212 Tana Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA– Politisi H Zirmayanto dikukuhkan sebagai Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Tana Luwu di Masjid Annas Jl. Pemuda Raya Kel. Takkalala, Palopo, Selasa, 22 Maret 2022 malam. Ia dikukuhkan oleh Sekjen Dewan Tanfidzi Nasional (DTN) PA 212, Ustadz Drh UUS Salahuddin.

Selain itu, Rahmat Affandi SE dikukuhkan pula sebagai Sekretaris PA 212 Tana Luwu, H Jamaluddin Dhara sebagai bendahara, serta delapan orang pengurus inti. ”Nantinya kepengurusan satu kota/kabupaten masing-masing 68 orang,” kata Zirmayanto yang ditemui Palopo Pos di Chisty Warkop and Cafe Jl. Andi Djemma, Palopo, Rabu, 23 Maret 2022.

Ketua PA 212 Tana Luwu, H Zirmayanto (tengah) menyampaikan sambutan.
–ft: istimewa


Program kerja yang akan dilaksanakan Zirmayanto, yakni menjalankan program dari DTN PA 212 pusat. Salah satu yang prioritas yakni ekonomi rakyat. Dimana akan membentuk usaha ekspedisi. Mengingat jaringan PA 212 sangat besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui program ini, membuka lapangan kerja untuk truk ekspedisi dan banyak pekerja. Dengan demikian, maka PA 212 turut membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran.

Sementara sambutan UUS Salahuddin, suatu kebanggaan karena aksi 212, dengan izin Allah, hadir tujuh juta orang lebih tanpa merusak. Yang hadir bukan Islam, tapi juga ada dari agama lain dan semua etnis hadir. Karenanya, momentun ini diabadikan dengan membentuk PA 212 sebagai wujud kecintaan bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (ikh)

  • Bagikan