Incumbent Unggul di TPS 1 Desa Buntu Awo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS– Pada Pilkades Buntu Awo yang berlangsung tadi pagi di TPS 1 Kantor Desa, Rabu ( 24/03/22) Calkades incumbent No. Urut 3, unggul.

Perolehan suara diraih oleh No. 03 Raswil 544 Suara, No.5 Iqbaluddin Kurani 377 suara, No.1 Jurdin 8 Suara, No. 2 Harianto SSos 94 suara, No. 4 Hardiansah 14 suara.

Dimana yang unggul dalam pesta demokrasi Pilkades merupakan incuambent no.3 sudah pernah menjabat dua periode.

Incumbent merupakan kelahiran Buntu Awo, sosok pemimpin selalu hadir melayani masyarakat dan bekerja dengan sungguh – sungguh, sehingga pada Pilkades serentak. Pada tahun ini warganya telah memberikan suara terbanyak.

Masyarakat Buntu Awo pada umumnya masih memberikan kepercayaan untuk lanjut ketiga periode dalam kurun waktu lima tahun.

“Hari ini merupakan rezeki atau amanah diberikan oleh Allah SWT yang selama ini dalam lingkungan keluarga di mana saja berada bersama dengan pendukung saya selalu berdoa agar diberikan kemudahan dan petunjuk dalam Pilkades ini. Dan alhamdulillah sekarang dapat mengemban lagi tugas baru yang masyarakat berikan yakni kepala desa,” tutur Raswil.

Kemudian memiliki pesan moril kepada warganya yang telah memberikan dukungan, agar selalu kompak dan bergandengan tangan antara satu sama lain Kkarena Pilkades sudah selesai tidak boleh ada saling benci kepada siapapun.

“Terlebih sekarang saya mengajak mari dukung pemerintahan Buntu Awo agar pembangunan di daerah kita bisa maju dan berkembang baik itu segi pendidikan , kesehatan maupun infrastuktur,” katanya.

“Sekali saya banyak berterima kasih karena Pilkades buntu awo mulai dari proses tahapan pendaftaran sampai dengan pungut suara warga maupun pendukung saya tetap menjaga Kamtibmas yang sampai saat ini tetap aman dan kondusif,” ucap Raswil. (rls/ikh)

  • Bagikan