Kundapil di Malela – Suli, Rakhmat Kasjim Disuguhi Kapurung

  • Bagikan

* Tinjau Lokasi Pemasangan Lampu PJU sebanyak 15 Unit

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SULI– Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) Tana Luwu di Desa Malela, Kec. Suli (22/3/22). Pada.kesempatan ini,.ia disuguhi kapurung dan rambutan.

‘Di Desa Malela ini saya disambut hangat oleh warga setempat, bagi saya berkunjung ke sini bagai kembali ke masa kecil, jalur Desa Malela – Belopa adalah jalur favorit yang saya lalui untuk bersepeda di masa kecil, al hasil sayapun bertemu dengan beberapa teman sekolah bahkan saya menjumpai Guru saya ketika bersekolah di SMP Belopa, suasana penuh dengan rasa kekeluargaan ini makin kental karena saya di suguhi buah rambutan dan hidangan khas Tana Luwu kapurung oleh ibu Desa Malela,” sebut RK –akronim Rakhmat Kasjim.

Setelah menikmati santap siang, RK pun berbincang santai dengan warga dan menuju lokasi pemasangan lampu tenaga surya / PJU yang saya usul di tahun 2020 dan telah terealisasi di akhir Tahun 2021 sebanyak 15 unit dengan kapasitas 60 watt.

“Inilah salah satu tujuan saya berkunjung ke sini yaitu memastikan bahwa program tersebut terealisasi dengan baik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Malela,” katanya. (ikh)

 

  • Bagikan