Amsal Sampetondok Investasi Rp3 Miliar Bangun Swalayan di Palopo

  • Bagikan

* Berlokasi di Jalan Imam Bonjol

PALOPO — Jiwa pengusaha tertanam di dalam diri Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok. Setelah sukses dengan usaha perhotelan Benhil Group yang tersebar di Makassar, Jakarta, dan Bali. Kini ia melirik usaha swalayan.

Dibuktikan dengan menghadirkan swalayan yang bersih, nyaman, dan hemat di pusat pendidikan Kota Palopo, tepatnya di Jl. Imam Bonjol samping Hotel Atriam.

Usaha swalayan milik Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok menggandeng francise Indomaret, yang Rabu 30 Maret 2022, tadi pagi dilakukan peresmian pembukaan.

Pembukaan Indomaret Imam Bonjol Kota Palopo dilakukan anaknya, Ir Sompoan Teguh Satria selaku mewakili ayahandanya Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok.
Owan, sapaan akrab anak kedua dari tiga bersaudara ini mengungkapkan, tujuan dihadirkannya swalayan Indomaret di Jl. Imam Bonjol untuk memudahkan dan membantu masyarakat sekitar berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Promo barang di Indomaret Imam Bonjol Palopo. IDRIS/PALOPO POS

“Dekat sini kan ada sekolah-sekolah. Jadi siswa dan guru-guru bisa berbelanja. Terus ada Hotel Atriam dan RS Bintang Laut. Jadi betul-betul strategis untuk pusat belanja lingkungan sekitarnya,” kata Owan di lokasi peresmian swalayan.

Saat ditanyakan nilai investasi yang ditanamkan di Kota Palopo khusus pembangunan swalayan tersebut. Dijelaskan Owan, kalau kira-kira semuanya Rp3 miliar lebih. “Kan ada bangunan fisik, tanah, dan lain-lainnya itu sekira Rp3 miliar lebih,” ujarnya.

Ke depan, kata Owan, menyebutkan, ayahanda Kolonel (purn) Ir Amsal Sampetondok juga kembali melirik sejumlah tempat untuk mendirikan hal serupa. Namun, mengenai dimana lokasinya, masih dalam pemantauan. (idr)

  • Bagikan