Ghazali: Lengkapi Izin Usaha dan Tertib Dokumen

  • Bagikan

Kepala UPT KPH Sddang ll ,Ghazali D. Ichsan –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Kepala UPT KPH Sddang ll ,Ghazali D. Ichsan, kembali angkat bicara terkait tudingan tidak ada sosialisasi dan sengaja menjebak para pengusaha kayu yang “nakal” .

“Pengusaha ini sudah pernah didatangi usahanya di Sangalla’ Kabupaten Tana Toraja. Dan, teman-teman sampaikan ke dia supaya dilengkapi izin usahanya dan tertib Dokumen. Kemudian, pernah juga dipanggil ke kantor perihal yang sama untuk tertib izin dan Dokumen,” kata Ghazali Rabu, 30 Maret 2022.

Ghazali juga menjelaskan, pihaknya sudah 4 kali sampaikan ke yang bersangkutan. Namun, tidak diindahkan. Dan, sekarang muncul pemberitaan bahwa tidak ada sosialisasi dan hanya mau menjebak para pengusaha kayu. Itu tuduhan yang tidak benar.

“Kami tidak pernah melakukan hal seperti itu bahwa kami tidak sosialisasi dan sengaja menjebak pengusaha kayu. Itu tuduhan tidak benar dan mengada-ada. Intinya, lengkapi surat-surat dokumen yang sah dan legal. Itu saja. Maka semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Ghazali.

Untuk diketahui terkait yang di Sangalla kenapa diamankan, karena terbukti dia melakukan tindakan yang tidak sesuai aturan.

“Ada dokumentasinya semua kegiatannya.Teman-teman waktu di datangi tempat usahanya di Sangalla lalu dipanggil ke kantor,” pungkas Ghazali D.Ichsan. (albert)

  • Bagikan