Ombas Resmi Buka Kompetisi Olahraga Bupati Cup II 2022

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara ,Yohanis Bassang saat membuka kompetisi olahraga Bupati Cup ll tahun 2022, di Rantepao lapangan Kodim 1414 Tator, Sabtu, 2 April 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si resmi membuka kompetisi olahraga Bupati Cup II Tahun 2022 di Lapangan Kodim 1414 Tator di Rantepao, Sabtu, 2 April 2022.

Sebelum pembukaan peserta dari 21 kecamatan yang diiringi oleh drum band melaksanakan devile dari Lapangan Bakti Rantepao menuju lapangan Kodim .

Para peserta juga mengarak piala bergilir Bupati CUP yang sebelumnya di tahun 2021 di raih oleh SDN 3 Baruppu sebagai Juara I Kategori SD, dan SMPN 1 Denpina sebagai Juara I Kategori SMP kemudian diserahkan kembali kepada Bupati Toraja Utara untuk diperebutkan kembali di Bupati Cup II Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Toraja Utara menyampaikan Bupati Cup II ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Toraja Utara ke-14 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Melalu kompetisi olahraga Bupati Cup ll , ini adalah cara kita mengolahragakan anak-anak kita di masa pandemi covid-19 saat ini,” kata Ombas.

Kompetisi olahraga Bupati Cup II Toraja Utara, mempertandingkan sepakbola dan sepak takraw. Kategori SD dan SMP tingkat Kecamatan yang dipusatkan di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao. Selain itu akan dilaksanakan gerak jalan dan festival drumband.

Hadir dalam pembukaan tersebut,yakni Jajaran Forkopimda, Para Kepala OPD/SKPD, Para Camat, Para Tenaga Guru Se- kabupaten Toraja Utara, Para Pendamping, Pelatih dan sejumlah stakeholder terkait hadir dalam kegiatan Pembukaan Bupati Cup II Toraja Utara Tahun 2022.(albert)

  • Bagikan