Kamis, Bioskop Platinum Cineplex Palopo Bakal Tayangkan Film “Selimut Kabut Rongkong”

  • Bagikan

* Sudah Ada Pihak yang Booking Satu Studio

PALOPO — Bioskop Platinum Cineplex, satu satunya theater di Tana Luwu dan Toraja bakal menayangkan film “Selimut Kabut Rongkong” pada Kamis 7 April 2022, mendatang.
Kepastian itu dikatakan Front Liner Platinum Cineplex Palopo, Syamsiana yang diwawancara Palopo Pos di bioskop Platinum Cineplex lantai 3 City Market, Jl. Dr Ratulangi, Kota Palopo, Senin 4 April 2022.
Syamsiana menjelaskan, saat ini pihaknya telah menerima film tersebut, hanya saja belum bisa dibuka karena membutuhkan kode akses. Nanti kode tersebut baru akan diberikan sesaat jadwal penayangan, Kamis 7 April, lusa.
Lanjutnya, untuk pemesanan tiket sudah bisa dilakukan sehari sebelum jadwal pemutaran. Baik lewat offline yakni, dengan datang langsung ke bioskop Platinum Cineplex lantai 3 City Market, atau melalui online yaitu, Traveloka dan Bookmizo.
“Rabu 6 April, tiket film sudah kita buka. Bisa pesan offline atau online juga bisa,” ujar Syamsiana.
Ia juga mengungkapkan, pihaknya telah menerima konfirmasi pemesanan tiket dalam jumlah banyak atau dalam hal ini satu studio akan dibooking. Hanya saja, masih dalam pembicaraan.
“Sudah ada dari Luwu Utara yang hubungi untuk pemesanan satu theather saat jadwal pemutaran perdana 7 April nanti,” ujarnya.
Soal tarif tiket untuk menonton, kata Syamsiana, harganya mulai Rp35 ribu (Senin-Kamis). Lalu, Rp40 ribu (Jumat), dan Rp45 ribu (Sabtu-Ahad).
Mengenai jam pemutaran di Kamis nanti, kata Syamsiana, masih menunggu jadwal dari pusat. Hanya saja, seperti film-film lainnya, ada yang pemutarannya sebanyak 4 kali dalam sehari. Mulai pukul 14.00 Wita, pukul 16.00 Wita, pukul 18.00 Wita, dan pukul 19.45 Wita.
Untuk berapa jumlah theather yang akan memutar film “Selimut Kabut Rongkong” masih menunggu jadwal juga dari pusat. “Bisa saja tiga studio di Platinum Cineplex Palopo ini serentak memutar film Selimut Kabut Rongkong, dengan melihat antusias warga yang datang menonton,” sebutnya.
Sebagai informasi bioskop Platinum Cineplex memiliki 3 theather. Yang kapasitasnya berbeda-beda. Untuk theater 1 dapat menampung 180 orang, theater 2 sebanyak 115 orang, dan theater 3 sebanyak 111 orang.
Pihak pengelola bioskop pun saat ini tidak lagi memberlakukan jaga jarak penonton di dalam theater. Hanya saja, penonton wajib memakai masker dan mencuci tangan menggunakan handsanitzer saat akan memasuki theater.
Ia menyarankan penonton untuk selalu update berita terbaru soal film yang akan ditayangkan melalui website http://platinumcineplex.co.id atau instagram cineplex.(idr)

  • Bagikan