Karang Taruna Kecamatan Malili Gelar Semarak Ramadan

  • Bagikan

Bupati Lutim Budiman saat memberikan sambutan. Di lokasi ini, pusat dilaksanakannya Semarak Ramadan. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI—- Pengurus Karang Taruna Kecamatan Malili, Luwu Timur menggelar kegiatan Semarak Ramadan Malili 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Anjungan Sungai Malili ini, dengan mengusung tema “Ramadhan Menginspirasi Kita Semua”, dan bakal digelar hingga 2 Mei 2022.

Ketua Panitia Penyelenggara, Zulkifli SPd mengatakan, bahwa kegiatan semarak ramadan ini adalah salah satu bentuk dalam memuliakan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah / 2022 Masehi. Dan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, seperti Pasar Ramadan ANP yang menyediakan berbagai jajanan buka puasa. Kemudian akan ada event PNM Festival Ramadan yang rencananya dimulai 10 April di Pasar Niaga Malili, kegiatan ini bertujuan untuk melahirkan dan membina generasi muda yang qurani.

Selain itu, lanjut Zulkifli, pihaknya juga akan menggelar Takjil on The Road, ini dimaksudkan sebagai upaya dalam menebar kebaikan dengan cara berbagi takjil kepada siapa saja. Dan yang terakhir kegiatan Futsal Liga Ramadan yang di Pusatkan Di GOR Malili, kegiatan ini sebagai upaya guna menjalin silaturahmi sesama pecinta olahraga, terangnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Malili Yudi Burhan SH, menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada tim kerja semarak ramadhan, terkhusus kepada seluruh pihak yang berkontribusi dan membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Dan yang menjadi harapan kami, sambung Zulkifli, semarak ramadan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana kegiatan ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan positif dan mampu memberi dampak langsung terhadap diri kita sendiri, jelasnya.

Untuk diketahui kegiatan ini didukung oleh Pemkab Lutim dan disupport penuh oleh pemerintah Kecamatan Malili dan kelurahan Malili dengan melibatkan sejumlah organisasi seperti TP PKK Lutim, Kemenag Lutim, FK BPD, AFK Lutim dan sejumlah organisasi lainnya. (akmal)

  • Bagikan