Minibus Kabur Usai Tabrak Pemotor di Depan Kantor Wali Kota Palopo

  • Bagikan

Suasana saat lakalantas terjadi di Jl Andi Djemma Palopo. –himawan–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl.Andi Djemma, Kel Tompotika, Kec Wara, Kota Palopo, tepatnya di depan kantor wali kota Palopo, Minggu 3 Maret 2022, sekitar pukul 22.45 malam. Tidak korban jiwa dalam insiden itu, namun sepeda motor Merk Yamaha Jufiter warna hitam ringset berat.

Diketahui pengendara motor Jufiter DP 2370 HT adalah Ansar (23), warga Kampung Batu Papan, Desa Bungapati, Kec. Tanalili, Kab Luwu Utara.

Sejumlah keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara bahwa Ansar melaju dari arah selatan ke utara, dari arah berlawanan bergerak mobil Minibus warna yang secara tiba-tiba mengubah arah ke kanan mengarah ke barat lalu menabrak bagian depan motor Ansar.

“Kejadiannya seperti itu pak, mobil yang mendadak putar haluan tanpa memperhatikan sepeda motor dari arah depan. Akibatnya kecelakaan terjadi dan pemotor itu mengalami luka-luka sedangkan pengemudi mobil kabur pada saat itu,” kata sejumlah saksi.

Kanit Laka Polres Palopo, Ipda Ariefuddin mengatakan kasus ini sedang ditangani, pengendara motor juga tengah dirawat di rumah sakit At-Medika karena mengalami luka terbuka di kepala dan lecet pada tangan dan kaki.

Adapun lawan tabraknya yakni pengemudi minibus kabur sehingga masih dilakukan lidik. Ciri minibus yang kabur warna hitam. “Motor korban sudah diamankan sedangkan minibus masih dalam lidik,” kata Kanit Laka. (him)

  • Bagikan