Sosok Jasad Bayi Ditemukan Tanpa Kepala Setelah Digigit Anjing, Polisi Telusuri Pelaku

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Sosok potongan jasad bayi ditemukan warga di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Minggu (3/4/2022).

Jasad bayi tanpa kepala itu ditemukan warga bernama Yosafat di depan halaman rumah kost rekannya.

“Saya hendak datang bertamu kerumah kost teman saya, dan saya melihat ada tiga ekor anjing membawa potongan jasad bayi itu sambil digigit, awalnya saya pikir itu boneka,” ujar Yosafat.

Kaget melihat sebuah jasad bayi tanpa kepala, Yosafat memanggil warga yang berada di sekitar rumah kost dan mengamankan potongan anggota tubuh bayi malang tersebut, dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Saat ditemukan potongan jasad bayi hanya dari bagian badan hingga kaki, masih dilengkapi tali pusar, yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut diperkirakan masih berumur satu hari, diduga hasil hubungan gelap pelaku yang tidak bertanggungjawab.

Polsek Mengkendek dibackup Polres Tana Toraja masih mendalami kasus penemuan jasad bayi tanpa kepala itu yang membuat geger warga setempat dan telah dilakukan olah TKP.

Pasca ditemukan, potongan tubuh bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses autopsi.

“Hingga saat ini personel Resmob Polres Tana Toraja masih berada disekitar lokasi kejadian untuk mencari potongan tubuh bayi yang belum ditemukan,” ujar Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi,” Senin (4/3/2022).

Juara juga menegaskan pihaknya akan menyelidiki siapa pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut. (risna)

  • Bagikan