Safari Ramadan Golkar Palopo, Malam Kelima di Kelurahan Battang

  • Bagikan

BATTANG – Memasuki Malam Ke-5 Bulan Suci Ramadhan 1443 H Ketua Golkar Kota Palopo
Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Haq Battang Km-8 kota Palopo, Rabu 6 April 2022.

 

Safari Ramadhan yang diikuti oleh Ketua KPPG Ibu Nurlina dan beberapa wakil ketua dan wakil bendahara dan juga fungsionaris Partai Golkar dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar serta para kader Golkar.

 

Dalam sambutannya Ketua Golkar Kota Palopo
Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si mengatakan bahwa safari Ramadhan ini bertujuan sebagai ajang penguatan silaturahmi kepada jamaah masjid yang akan melakukan shalat Isya dan tarwih berjamaah.

 

Dalam kunjungan ini ketua Golkar kota Palopo menyampaikan kepada jamaah masjid Nurul Haq battang agar kiranya kita senantiasa melaksanakan tiga hal dalam bulan suci Ramadhan ini yang pertama kita selalu melaksanakan shalat lima waktu yang wajib kita laksanakan di setiap harinya.

 

Kemudian yang kedua kita selalu membaca al-Quran di bulan suci ini tadinya kita hanya membaca 1 jus 1 minggu ini kita harus bisa 1 juz 1 hari apa lagi manfaat membaca al-Quran di bulan suci ini sangat besar pahalanya dan yang ketiga adalah kita kita harus selalu bersedekah di dalam bulan suci Ramadhan Itulah amalan-amalan bulan suci Ramadhan ini yang harus kita laksanakan.

 

Pada kesempatan itu pula Ketua Golkar Kota Palopo
Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si membagikan Al-qur’an kepada para Remaja Masjid Nurul Haq Battang.(rls)

  • Bagikan