Soal Kondisi Jalan Trans Sulawesi di Masamba yang Berlubang, Dinas PUPR Lutra Sudah Koordinasi Balai Besar

  • Bagikan

Sekretaris Dinas PU, Mahful Jaya. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Jalan berlubang kurang lebih sepanjang 50 meter yang terletak di Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, perbatasan dengan Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, makin banyak dikeluhkan warga.

Dinas PUPR Luwu Utara pun melakukan koordinasi dengan pihak Balai Besar Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR, karena belum dibenahi.

” Yah, kita koordinasikan dengan pihak Balai Besar Jalan dan Jembatan karena wewenangnya,” beber Sekretaris Dinas PU, Mahful Jaya kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu 6 April 2022 malam.

Langkah itu dilakukan supaya cepat ditangani. Termasuk, jembatan Masamba yang kembali mengalami kerusakan.

Menurut Mahful, jalan di Desa Radda yang berbatasan langsung dengan kelurahan Kappuna Kota Masamba sudah diidentifikasi. ”Yah, saya sudah telepon PPK nya. Semoga segera ditangani,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga berharap pemerintah segera menangani jalan berlubang tersebut.

Akibat banyaknya lubang di badan jalan trans Sulawesi tersebut, sudah banyak terjadi kecelakaan lalulintas, karena lubang cukup dalam apalagi kalau malam hari.

Menurut Hamsah, jalan tersebut telah banyak memakan korban lakalantas, khususnya pengendara motor. ”Kasihan mereka tidak mengetahui jika jalan tersebut berlubang, apalagi pengendaranya dari jauh. (junaidi rasyid)

  • Bagikan