Usai Nobar “Selimut Kabut Rongkong”, Wali Kota Judas Bilang, Bagus Sekali

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALOBULO– Wali Kota Palopo dua periode, Drs HM Judas Amir MH menonton bareng (Nobar) pemutaran perdana film Selimut Kabut Rongkong di Platinum City Market Palopo, Kamis, 7 April 2022 siang.

Wali Kota nobar Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman. Tampak pula Kabag Prokopim Pemkot Palopo Wahyudin SAN, Camat Bara Dewa Gau, dan sejumlah staf Pemkot.

Usai nonton, Wali Kota Judas yang dimintai tanggapan, mengatakan, film Selimut Kabut Rongkong, bagus sekali. Sangat kental Tana Luwu-nya.

“Bagus sekali. Bagus sekali. Kita berharap ada lagi yang bikin film di Tana Luwu seperti ini,” ucapnya.

Sebelum nobar dimulai manajemen Film Selimut Kabut Rongkong terlebih dahulu mengadakan Gala Premiere di lantai I City Market.

Pada kesempatan itu, Judas Amir sangat mengapresiasi film karya anak Sulawesi Selatan. Apalagi lokasi pembuatan film ada Luwu Utara yang merupakan bagian dari Tana Luwu.

“Secara tidak langsung kita harus bangga. Budaya salah satu daerah di Tana Luwu diperkenalkan di film ini. Semua yang menonton adalah masyarakat seluruh Indonesia,” jelasnya.

Ketua NasDem Palopo ini berharap film ini dapat memotivasi para pencinta film di Tana Luwu terkhusus di Kota Palopo.

“Film ini bisa jadi pemantik anak muda lainnya untuk berkarya. Selamat menonton film Selimut Kabut Rongkong,” kata Judas Amir.

Informasi dari manajemen Bioskop Platinum, jumlah penonton (sesuai jumlah karcis yang terjual) pada sesi pertama pemutaran perdana film Selimut Kabut Rongkong sekira pukul 14.00 Wita, mencapai 335 orang. Sementara total karcis terjual selama satu hari pada Kamis, sebanyak 960 lembar. (ikh)

 

  • Bagikan