Gembong Curanmor di Lutra Terungkap Lewat Rekaman CCTV

  • Bagikan

Nampak barang bukti motor yang diamankan. –jun–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Berkat rekaman CCTV, Satreskirim Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara berhasil meringkuk dua orang pelaku Pencurian Motor ( Curanmor) di Wilayah Kecamatan Sukamaju.

Hal ini terungkap saat Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas menggelar Jumpa Pers di Kantor Mapolres Luwu Utara Kamis 7 April 2022 .

Dengan adanya Rekaman CCTV saat dua pelaku melakukan aksinya, Satreskrim Polsek Sukamaju melakukan penyelidikan. Setelah ada bukti permulaan, maka kita langsung menangkap pelaku di rumahnya di Burau Lutim.

Usai ditangkap, dilakukan penyelidikan dan hasilnya ungkap Alfian sapaan orang nomor satu di jajaran Polres Lutra ini, terungkap sebanyak 28 unit sepeda motor berbagai merek mereka curi. Saat ini barang buktinya sudah disita dan diamankan di Polres Luwu Utara.

Sepeda motor curian ini nantinya akan didata dan akan diserahkan pada pemiliknya setelah perkaranya selesai disidangkan.

Untuk itu, Alfian meminta masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, untuk datang ke Polres Luwu Utara, dengan membawa dokumen asli bukti kepemilikan sepeda motor. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan