ASN Sekretariat Daerah Lutim Berbagai Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Nampak salah seorang Pegawai Pemkab berbagi sembako. –ist-1

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI—- Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali melakukan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu. Kali ini dilaksanakan dalam momentum bulan suci Ramadhan di Desa Lakawali Pantai, Kecamatan Malili, Lutim, Sabtu 9 April 2022.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Luwu Timur, Fauzy Dg. Parebba bahwa, kegiatan berbagi kali ini masih merupakan lanjutan program Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah yang setiap pekan oleh pegawai dilingkup Setdakab Luwu Timur.

Ia mengatakan, bantuan berupa paket sembako ini merupakan sedekah dari seluruh pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang diprioritaskan kepada masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah dan menjadi amal yang baik untuk kita semua,” ungkap Fauzy.
Warga yang menerima bantuan inipun sangat senang dan bersyukur. Misalnya Anti (29) salah seorang ibu rumah tangga. Ia senang saat setelah menerima bantuan tersebut.

“Saya sangat senang dan terharu, ditengah kondisi sulit ekonomi akibat virus corona masih ada yang peduli. Alhamdulillah, ini sangat membantu sekali untuk keluarga kami di rumah,” kata Anti.

Begitu juga dengan Imran (33) yang berprofesi sebagai petani ia sangat bersyukur atas rezeki tersebut.

“Terima kasih bapak dan ibu semoga menjadi amal ibadah dan mendapat rahmat dan pahala serta rezeki semakin berlimpah dari Allah SWT,” ujar Imran.

Sekadar diketahui, Gerakan Luwu Timur Jumat Sedekah ini telah berjalan sejak pertengahan Agustus 2021 lalu. Atau sudah Minggu ke 34. Yangmana gerakan sosial ini di prakarsai oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli. (akmal)

  • Bagikan