Kaosta Palopo Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan

Suasana saat personil Kaosta Palopo berbagi takjil di Jl Andi Djemma depan kantor Cabang Kaosta Palopo. –ist–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– PT Kaosta Sukses Mulia Cabang Palopo bagi-bagi takjil di Jalan Andi Djemma, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu, 9 April 2022.

Perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dan sablon ini, mulai berbagi takjil pukul 17.00 di depan kantornya.

Nampak tim Parandalanta Kaosta berbagi yang ditujukan ke para sahabat kaosta dan masyarakat dengan jumlah 150 paket.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, semata-mata untuk kebersamaan dengan sahabat kaosta yang ada di Kota Palopo. Juga, masyarakat. Serta mengajarkan para andalanta atau (team kaosta) untuk berbagi.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan.

Dana yang digunakan untuk berbagi takjil, terkumpul dari para andalanta (team kaosta) yang ingin berbagi takjil bersama.

Takjil yang dibagikan mendapat respon dari masyarakat. Terlihat, mereka tersenyum bahagia saat menerima bungkusan takjil. Mereka pun tersenyum bahagia.

Kurang lebih 30 menit paket takjil sudah habis dibagikan.

Owner PT Kaosta Sukses Mulia Syamsul Rijal Madani, SE,
mengatakan, apa yang dilakukan itu untuk berbagi bersama. Jadi, tidak hanya melakoni bisnis semata tetapi lebih dari itu juga untuk berbagi kepada sesama.

Syamsul Rijal Madani yang juga Ketua HIPMI Parepare ini mengucapkan alhamdulillah menyambut baik kegiatan manajemen kaosta untuk melakukan bagi-bagi takjil.

Ini merupakan salah satu suporting menjalin keakraban diantara parandalanta (team kaosta). Dan, juga untuk memupuk rasa solidaritas dan rasa sosial kepada masyarakat.

”Tiap Ramadan kita lakukan hal seperti ini, moga penuh berkah,” katanya.

Selain di Kota Palopo, Kaosta juga melakukan hal yang sama yakni di Jl M. Kurdi Parepare dan Jalan Tamalate Raya Makassar.

”Jadi, ada tiga titik kita berbagi takjil untuk masyarakat di daerah yang berbeda,” pungkasnya. (uce)

  • Bagikan