Nobar Film Selimut Kabut Rongkong, Putri Dakka Booking 1 Studio Platinum Cineplex City Market Palopo

  • Bagikan

PALOPO — Film Selimut Kabut Rongkong (SKR) makin booming di tengah masyarakat. Makin ke depan, film fenomenal yang disutradarai dan ditulis oleh Indra J Mae yang mengangkat tradisi dan budaya lokal masyarakat Rongkong Tana Luwu, kian dicari orang. Film ini dibintangi oleh aktris Dinda Tarisa, A. Agung Iskandar dan Wasri Yanti Pasande.

Film yang diproduksi oleh SKV Movie Entertainment dan produser Sunny Vatvani serta Fujianto Manati ini mengangkat kearifan lokal dan kisruh tanah adat masyarakat pegunugan Rongkong, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tak mau kalah warga asal Luwu Raya di Jakarta yang melakukan nobar, Putri Dakka, ketua NasDem Luwu Utara menyelenggarakan nobar gratis bersama salah satu pemeran utama yakni Abigail Gresela Pasande di Bioskop Platinum Cineplex City Market pada Sabtu 9 April 2022.

Putri Dakka, ketua NasDem Luwu Utara sangat mengapresiasi film selimut kabut rongkong.
”Film ini sebagai upaya ini kembali memelihara nilai-nilai kebudayaan yang ada di Rongkong,” ujar putri asal Rongkong ini.

Lanjut ketua NasDem Luwu Utara, film lokal ini menjadi kebanggaan sebagai seorang putri asal Rongkong, apalagi film ini mengangkat tradisi dan budaya Rongkong.

Diketahui, rombongan ketua NasDem Luwu Utara membooking satu studio di Platinum City Market Palopo.(ary)

 

  • Bagikan