5 Mei, SMP-SMA 1 Malili Reuni Akbar

  • Bagikan

* Dimeriahkan Jalan Sehat, Lomba Perahu Naga, dan Vaksinasi

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI– Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Malili, Kab. Luwu Timur dijadwalkan melaksanakan reuni akbar semua angkatan pada 5 Mei 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lutim ke-19 yang jatuh pada

Menurut Ketua Panitia Reuni Akbar SMP-SMA 1 Malili, HM Siddik BM SH melalui Sekretaris Panitia, Aswan Azis SPi MSi yang dihubungi Palopo Pos, Selasa, 12 April 2022, reuni akbar akan dihadiri alumni mulai angkatan 1987 hingga 2021.

Dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Seperti jalan santai sehat, lomba perahu naga, lomba vocal grup, bakti sosial, donor darah, vaksinasi massal Covid-19, dan ramah tamah. Adapun titik start jalan sehat yakni dari Rujab Bupati Lutim dan finish di Anjungan Sungai Malili.

Pada acara ramah, ada testimoni para alumni SMP/SMA 1 Malili yang telah sukses dalam berkarir dan memberi inspirasi. Seperti Bupati Drs H Budiman MPd, Dr Ir Ilyas Asaad MP MH, Prof Dr H Alimuddin SE Ak CPCS, H Faisal Ersyad, dan Buhari SKel MSi.

Disinggung jumlah alumni yang hadir, Aswan belum bisa prediksi karena belum ada jumlah dari masing- angkatan. (ikh)

  • Bagikan